Pages

Subscribe:

27 Oktober 2010

Mursini-Ali Rahman Daftar ke Partai Demokrat

TELUK KUANTAN (RP)- Pasangan Drs H Mursini MSi-Ir H Ali Rahman Saleh, Selasa (26/10) sore mendaftar secara langsung ke kantor DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi (Kuansing).

Sementara hari pertama, Senin (25/10) pasangan H Sukarmis-H Zulkifli juga mengambil formulir pendaftaran.

Keduanya datang secara langsung dan bersamaan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kuansing dalam Pemilukada tahun 2011 mendatang.

Drs H Mursini MSi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing dan Ir H Ali Rahman Saleh sebagai Komisaris Utama Bank Cempaka (Cempaka Group) ini, diterima Ketua Penjaringan, Imrialis SE, didampingi Sekretaris Penjaringan, Hardimansyah SAg serta beberapa orang fungsionaris Partai Demokrat Kuansing.

Senin lalu pasangan Sukarmis saat mengambil formulir diwakilkan oleh Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Kuansing Muslim SSos.

Dalam proses ini, kata Hardimansyah, DPC Partai Demokrat akan melakukan pembukaan bagi pasangan yang berminat secara terbuka dan objektif. Karena Partai Demokrat ingin memberikan proses berdemokrasi dan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

Untuk penentuan pasangan mana yang nantinya akan didukung dalam Pemilukada mendatang, Partai Demokrat akan melakukan polling terhadap bakal pasangan calon, serta di putuskan oleh tim sembilan Partai Demokrat.

DPC Partai Demokrat menargetkan, semua bakal calon yang mendaftar diharapkan sudah mengembalikan formulir lengkap ke DPC Partai Demokrat untuk kemudian Sabtu (30/10) semua berkas formulir bakal pasangan calon akan langsung dibundel dan diantarkan ke DPD Partai Demokrat Riau.(dac)

Source: http://riaupos.com

0 komentar:

Posting Komentar